Other Post

BEST FRIENDS

About

Link list 3

Link list 2

Link list 1

Selasa, 28 Februari 2012
Fuiihhhh... mungkin sobat2 pernah merasakan kaget ketika tiba2 template blog kita berubah jadi segitiga yang dalemnya tanda seru... hiihi.. ternyata image hostingnya ilang, atau dalam artian image template yg kita simpan di beberapa penyedia hosting image gratis lagi ngadat, bisa lagi down, atau bahkan karena kita disuruh bayar karena jangka waktu buat gratis dah abisss.. cape dueeeh.. 

ini ane share sedikit trick supaya template blog kita ga ilang, soalnya ane berkali2 ngalamin kasus kaya gini, apalagi kalo hostingnya di imageshack... jujur ane dah kapok tuh ama umageshack. se enaknya buang image trus disuruh register. padahal dah register pake email and dapet izin buat make gratis.


tricknya untuk hosting image template, atau bahasa kasarnya nyimpen gambar template blog biar aman, kita masukan saja semuanya dalam postingan, tapi ga perlu diterbitkan, cukup simpan di drafr, dan ambil link gambarnya, bisa dengan cara gambar tersebut di Open New Tab, atau posisi Compose di rubah ke Edit Html, pada Postingan tsb.

Mudah2an terbantu dengan info simple ini. tapi untuk hosting flash, ane belum tahu nih, karena di blog ga bisa upload flash, sementara ini sih ane upload flash banner  ke 4shared, pernah satu kali 4shared nya ngadat, tapi untungnya baru sekali, kalo berkali2 siap2 deh nyari hostingan flash gratis, soalnya di 4shared buat ane sendiri caranya lebih simple atau ga ribet, link 4shared yg awalnya /document/ tinggal dirubah ke menjadi /embed/.
ini ane pake buat head banner di blog.

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Next Prev home